Tips dan Trik Winning Eleven PS 2 | Teknik-teknik berikut ini sangat cocok buat kamu yang suka ber variasi main teknik tipuan atau umpan silang dan juga teknik salto. trik winning eleven ps2 ini ada yang sulit, namun yang gampang juga ada, tapi kalau yang gampang tekniknya tidak terlihat keren dan menantang dicoba saja


Teknik Salto di Winning Eleven PS 2
Pemain kamu harus mempunyai technique dan respone 90an ke atas (respone yang tinggi bukan berarti kiper,contoh : inzaghi), semakin tinggi technique dan respone maka semakin seringlah pemain tersebut berusaha menendang salto ketika mendapatkan crossing dari kawan atau saat mengontrol bola sendiri di udara. Dan yang tidak kalah penting adalah pemain tersebut punya bintang di bagian "positioning" karena dengan bintang ini pemain tersebut akan mudah mencari posisi yang kosong untuk menerima umpan kemudian disalto.

Cara salto hanya bisa dilakukan bila kita mendapatkan crossing bola yang rendah saja yakni dengan menekan tombol "O" dua kali atau L1 segitiga, pasti bakal disalto, dan untuk finishing saltonya adalah tombol Kotak. Gak usah percaya sama orang yang bilang kalau salto itu tekan kotak 2 kali atau kotak dan arah atas, itu semua tidak benar karna salto itu hanya sebuah kebetulan semata yang kemungkinan terjadi hanya sekitar 40%. Usahakan dalam posisi serangan balik, karena pada saat itu pertahanan lawan kosong jadi mudah bagi kita untuk salto

Teknik Tipuan di Winning Eleven PS2

Cross Over
Saat sedang menggiring bola tekan L1 atau R2 beberapa kali. (L1...L1...L1...). Tehnik dribling ini berguna untuk menipu lawan, bisa juga digunakan buat pamer atau gaya-gayaan. Teknik ini disebut juga teknik "Tarian Samba"

360 Roulette
Saat minggiring bola, putar tombol R3 (analog kanan). Tehnik ini juga berguna untuk menipu lawan yaitu melewati lawan yang menghadang dari depan dengan gaya berputar.

Putar Kaki
Saat dalam posisi 1 lawan 1, player berdiri didepan lawan kemudian tekan R2 beberapa kali (R2...R2...R2..., ). Tehnik ini berguna untuk mengalihkan perhatian lawan.

Seret Bola
Sama seperti tehnik Putar Kaki, gunakan tehnik ini saat berhadapan 1 lawan 1, Tekan dan tahan R2 sambil gerakkan tombol L3 ke arah sesuka mu. (R2 L3 (arah sesuka mu)
Teknik Tipuan Main Winning Eleven PS2

Tipuan Passing & Shooting
tiki taka barcelona - Tekan dan tahan L1, kemudian X, lalu Segitiga (L1 X Segitiga) tekan berurutan. Teknik ini sangat efektif untuk permainan cepat.

One-two Lambung
Sama seperti yang di atas. Tekan dan tahan L1, kemudian X, dan terakhir tekan O (L1 X O) tekan berurutan.

Crosing Maut
Tekan dan tahan L1, kemudian tekan O (L1 O) . Crossing bisa dilakukan dari arah mana saja. Teknik ini sangat efektif untuk mengumpan bola ke striker yang sudah ada didekat kotak penalti lawan dan langsung teruskan dengan menekan "kotak" sambil diarahkan kegawang lawan.

Trupas Lambung
Tekan dan tahan L1, kemudian tekan Segitiga, (L1 Segitiga).

Cukit
Saat ingin menendang bola, tekan dan tahan L1, kemudian tekan Kotak (L1 Kotak). Teknik tendangan ini sangat baik digunakan ketika posisi penjaga gawang terlalu jauh dari gawang (menyerang).

Membiarkan Umpan
Untuk melakukan teknik ini, Oper bola pada salah satu pemain, sebelum bola sampai di pemain tersebut tekan dan tahan R1. Maka secara otomatis pemain tersebut tidak akan menerima bola, melainkan membiarkan bola tersebut melewati sela-sela kakinya dan diterima pemain di belakangnya atau jika tidak ada pemain/rekan dibelakangnya maka yg dioper tadi akan langsung mengejar bola yang tadi sengaja dilewatkannya. Teknik ini sangat efektif untuk mengoper bola pada pemain kita yang ditempel pemain lawan sehingga lawan akan tertinggal beberapa langkah.


Teknik Variasi Crossing / Umpan Silang
Crossing-crossing yang bagus akan memudahkan striker mencetak gol, tapi tahukah WE semua jika crossing dalam wining eleven ps2 memiliki beberapa variasi? Semua variasi ini sangat bermanfaat bagi para we lover yang sering bermain melalui sisi sayap.

1# Tombol O (1x)
Trik ini yang paling banyak diketahui para pecinta we, karena memang jika kita menyerang dari sisi kanan dan ingin umpan ke depan gawang kita tinggal menekan O satu kali saja. Tetapi tingkat akurasi gol hanya beberapa persen saja karena bola hanya di umpan tanpa memperdulikan pososi kawan di kotak pinalti.

2# Tombol O (2x)
Dibandingkan dengan variasi yang pertama variasi kedua ini cenderung lebih banyak persentasi golnya, karena bola akan di crossing ke arah pemain kita berdiri. Saya sarankan untuk membiasakan menggunakan variasi ini sesering mungkin ketika bermain we10 terutama bagi para pemula yang biasa dengan tombol O satu kali. Jika we lovers sudah terebiasa menggunakan variasi ini saya yakin akan ada perbedaan di banding variasi crossing yang pertama.

3# Tombol O (3x)
Berbeda dengan variasi sebelumnya dalam langkah ketiga ini jika kita menekan tombol O tiga kali maka bola akan di crossing datar. Cara ini cukup efektif untuk membuan penjaga gawang melakukan own goal atau bunuh diri. Tetapi tehnik ini lebih sulit karena harus memiliki taiming yang tepat.

4# Tombol O+L1
Dalam variasi yang keempat ini bola cenaderung keras dan menyilang tajam. Sama halnya dengan variasi yang kedua, tehnik ini bisa di bilang lebih sempurna, tetapi kita harus jeli melihat posisi pemain yang ada didepan gawang.

Semua keempat variasi tersebut memiliki kelebihan yang masing-masing tergantung kejelian kita melihat posisi pemain kita yang akan menyambut bola. Untuk para pemula saya sarankan anda berlatih menggunakan variasi no 1 dan 2, setelah mahir tingkatkan ke variasi yang no 3 dan 4.

Bagaimana, apakah andah sudah mendapat pencerahan tentang variasi crossing dalam winning eleven ps2? Jika belum saya akan mempersingkat penjelasan diatas.
Variasi I : Tombol O (1x) = Standar 
Variasi II: Tombol O (2x) = Akurasi 70% 
Variasi III: Tombol O (3x) = Datar 
Variasi IV: Tombol O+L1 = Akurasi 80%
Sering-sering berlatih dan bermain melawan master digame winning eleven ps2 yang kemampuannya di atas kita untuk menambah pengalaman dan memperhatikan gaya permainan dan teknik-teknik mereka. Dengan demikian kualitas permainan kita akan menjadi meningkat.